Toko CCTV Karawang : Jual Paket Pemasangan CCTV

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Promo
Rp4.500.000 Rp4.299.000
Toko CCTV Karawang menyediakan perlengkapan kamera pengawas mulai dari kamera, DVR dan perangkat pendukung dalam upaya perencanaan pemasangan CCTV.

Kami juga menyediakan paket CCTV berikut pemasangan, Ini adalah solusi hemat dan praktis, jadi anda tidak perlu repot dengan berbagai hal yang rumit dalam melakukan instalasi secara mandiri. Anda cukup duduk manis biar kami yang menyelesaikannya hingga rapih.

Tersedia beberapa produk yang dapat anda tentukan mulai dari paket 2 kamera hingga 16 kamera dengan kualitas tajam. Kami sediakan produk dengan merek Dahua atau hikvision, dimana produk ini sudah teruji dan pantas untuk kami sajikan kepada anda.

PAKET CCTV 2 KAMERA
HARGA : Rp. 4.299.000
  • Terdapat 2 kamera CCTV Resolusi 2MP (MegaPixel) Original Dahua/Hikvision.
  • Panjang kabel yang kami sediakan maximum 50 meter
  • 1 Unit Video Recorder (DVR) kapasitas hardirsk 320Gb
  • Konektor BNC + Adaptor 12Volt/1A 2pcs
PAKET CCTV 4 KAMERA
HARGA : Rp. 5.375.000
  • Terdiri dari 4 buah kamera CCTV Resolusi 2MP (MegaPixel) Original Dahua/Hikvision
  • Panjang kabel maxi100 meter
  • 1 Unit DVR dengan berikut hardirsk 500 GigaByte
  • Konektor BNC + 1 Kit PSU (Power Supply 12v/5a)
PAKET CCTV 8 KAMERA
HARGA : Rp. 10.000.000
  • Jumlah Kamera 8 Pcs Resolusi 2MP (MegaPixel) Original Dahua/Hikvision bergaransi 1 tahun.
  • Panjang kabel max 300 meter
  • 1 Unit Video Recorder (DVR) dengan kapasitas penyimpanan 1 TeraByte
  • BNC konektor sebanyak 16 pcs + 1 Kit PSU Power Supply (12v/10a)+ Surge Protector
Sinergicctv adalah pelopor perlengkapan kamera pengawas dengan biaya murah bergaransi, Solusi toko CCTV terdekat di karawang berlokasi di Jl. Mashudi no 146 cikampek kabupaten karawanng jawa barat indonesia 41374. Detail informasi tentang layanan kami dapat anda simak dihalaman berikut. Baca Selengkapnya..

Cek harga paket cctv lainnya disini : Price list.Tersedia paket pemasangan CCTV 16 Kamera dengan harga fantastis, Dapatkan benefit berupa layar monitor 24" sebagai monitoring pengawasan anda, khusus untuk paket 16 kamera.

Kabar menariknya untuk anda yang saat ini sedang berada dihalaman ini, yaitu khusus untuk pemasangan cctv di karawang kami berikan harga yang ciamik, Segera konsultasikan dengan kami perihal kebutuhan anda melalui whatsapp atau interaktif telepon dengan customer service kami

Toko CCTV Karawang Terpercaya Sejak 2015


Kami tidak berupaya memberikan janji manis atau bujuk rayu yang kami tawarkan kepada anda, Anda dapat gunakan layanan ditempat lain dahulu, apabila tidak puas silahkan kembali kesini. Anda tentu faham bedanya coklat sintesis berbahan coklat asli dengan coklat berbahan seadanya. Ini menjadi filosofi hebat yang tentu saja hampir semua orang memahami maknanya

Seluruh produk yang kami sediakan bergaransi 1 tahun, Klaim garansi yang kami sediakan sangat mudah, Anda dapat berkunjung langsung ke toko kami. Jika tidak memiliki banyak waktu silahkan sampaikan permasalahan anda via whatsapp atau telpon saja.

Review pelanggan dapat dilihat disini, Kami tidak mengatakan bahwa kami yang terbaik, tetapi kami adalah salah satu dari sekian banyak penyelenggara jasa pasang cctv karawang terbaik untuk indonesia.

Sitemap Location



FAQ Pertanyaan Umum

APAKAH MELAYANI SELURUH DAERAH KARAWANG ?

Bagi Anda yang berminat menggunakan layanan jasa pemasangan kamera cctv di kota karawang, kami melayani untuk seluruh wilayah karawang, berikut ini nama daerah atau kecamatan yang dapat kami cover.

Toko CCTV menerima pemasangan daerah pangkalan klari telukjambe purwasari rawamerta telagasari jatisari cilamaya wadas karawang barat rengas dengklok. Update perkembangan wilayah terbaru segera kami informasikan.

DENGAN HARGA PAKET DIATAS, PRODUK MEREK APA YANG DIDAPATKAN ?

Produk diatas adalah produk dengan kualitas memupuni, Merek Dahua atau hikvision. Keduanya memiliki kualitas yang setaraf dan kami berani mengeluarkan garansi yang panjang mengingat kedua produk tersebut dapat bertahan lebih dari 5 tahun dari pengalaman yang pernah kami kerjakan.

Untuk itu hikvision maupun merek dahua menjadi produk unggulan dari dulu dan hingga kini di pasar indonesia.

Toko CCTV Karawang terlengkap Harga Murah Bergaransi

Berbicara tentang harga, menurut hemat kami sebenarnya relatif. Kami memiliki margin yang wajar dan telah diperhitungkan untuk menunjang semua unsur didalamnya, Tetapi perlu digaris bawahi dan penting juga untuk kami ingatkan bahwa produk kami selain murah juga bergaransi 1 tahun.

Ini tentunya menjadi keleluasaan bagi anda sebagai bentuk investasi yang berharga untuk jangka panjang. Lakukan klaim garansi bila produk bermasalah, Sampaikan nomor ID pelanggan atau faktur pembelian yang telah kami berikan saat anda melakukan pembayaran.

Kami menyuguhkan informasi secara detail dan komperhensif, apabila ada pertanyaan lainnya silahkan hubungi kami untuk bertanya jawab melalui fitur whatsapp atau telepon interaktiv.

Posting Komentar